<blink>Tutorial Microsoft Office Word 2007</blink> - Ardalopa

Ardalopa

Blog Informasi dan Teknologi

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 11 Juni 2010

Tutorial Microsoft Office Word 2007

Kayanya postingan basi neh...
tapi biarlah... orang mau bilang apa aja asalkan dapat diambil manfaatnya oleh orang lain buat saya tidak jadi masalah. Setuju kan???...


Ternyata masih banyak yang bertanya pada saya mengenai penggunaan Microsoft Office terutama versi 2007 yang secara fitur banyak perubahan baik tampilan maupun tata letak. Hal ini karena begitu familiarnya Ms. Office 2003 dan untuk dapat menggunakan Ms. Office 2007 masih banyak komputer disekitar saya yang digunakan oleh teman-teman belum kompatible. Kalaupun dipaksa, yang ada komputer langsung pada lemot. Kok jadi curhat ya... he he he... Maaf... Langsung aja deh.


Pada kesempatan kali ini, saya tidak akan mengurai satu persatu mengenai Microsoft Office 2007 karena sudah banyak yang mengulas. Bahkan banyak Ulasan yang menurut saya bahasanya sangat familiar dan mudah di cerna. Pada postingan ini saya hanya akan berbagi TUTORIAL Ms. Office 2007 dalam bentuk file PDF yang saya unduh dan tidak sama sekali saya modifikasi karena berusaha menghargai hasil karyanya.


Langsung aja buat yang butuh silahkan download langsung disini !

Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Artikel Ini? Komentar Santun Anda Saya Tunggu