<blink>Tutorial Microsoft Office Powerpoint 2007</blink> - Ardalopa

Ardalopa

Blog Informasi dan Teknologi

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 12 Juni 2010

Tutorial Microsoft Office Powerpoint 2007


Siapa yang ga kenal Microsoft Powerpoint ? kebanyakan teman-teman dekat saya selalu bilang bahwa itu program buat bikin slide presentasi (padahal masih banyak manfaat lainnya lho) yang paling mudah.

Biasanya dalam paket kursus atau pembelajaran, yang diajarkan adalah Ms. Word - Excel - Powerpoint. Walaupun masih banyak teman-temannya yang lain seperti Publisher, Visio, Outlook, dll. Namun itulah lembaga pendidikan komersil atau apa cuma itu yang banyak digunakan umum ??



Ah.. terlepas asumsi yang beragam, yang pasti saya cuma mau berbagi buat anda semua secara gratis, tis, tis... kok. Abis... saya juga dapatnya gratis kok.

Jika pada postingan sebelumnya saya sudah memberikan anda Tutorial dalam format PDF yang bisa anda unduh, maka kali ini juga akan saya berikan langsung link agar anda semua dapat lebih jelas dan seksama mempelajarinya.

Microsoft Powerpoint (seperti tampilan di atas) dapat anda download disini !

Semoga berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Artikel Ini? Komentar Santun Anda Saya Tunggu