- Ardalopa

Ardalopa

Blog Informasi dan Teknologi

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 19 September 2010

Kepanasan:?: mungkin.
Hati-hati jangan sampai ponsel terjemur matahari !!!

Seorang pria terbunuh di India setelah ponsel yang ia gunakan meledak.

Menurut Times of India, Gujjar Gopal, 23 tahun, menderita luka serius pada telinga kanan, leher dan bahu. Mayatnya ditemukan bersama dengan sisa-sisa telepon dan baterai dekat pertanian di desa Banda, Kota, terletak di sebelah utara negara bagian Rajasthan.


Polisi yakin bahwa ia “terbunuh oleh perangkat mobile tersebut” setelah mereka menemukan potongan-potongan handset Nokia 1209, sebuah basic model yang dirilis pada bulan Agustus 2008, tersebar di dekatnya.

Diyakini korban pergi ke hutan untuk mengelola ternaknya saat sekitar tengah hari dan tubuhnya ditemukan kemudian di malam hari. Tidak ada saksi peristiwa tragis itu namun diasumsikan bahwa ia berbicara di telepon sebelum telepon tersebut meledak.

Ini mungkin adalah insiden pertama di India di mana seorang pria meninggal akibat ledakan ponsel saat telepon tidak dicharge.

Pada bulan Januari tahun ini, seorang ibu rumah tangga berusia 27 tahun di Kadapa, India, terbunuh karena sebuah ledakan yang disebabkan oleh sebuah handset buatan Cina di mana ia berbicara sambil men-charge perangkat tersebut.

Kematian akibat ledakan ponsel dilaporkan telah terjadi di negara-negara lain seperti China dan Nepal. [Yahoo! Singapore]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Artikel Ini? Komentar Santun Anda Saya Tunggu