Cara setting Whatsapp di Komputer - Ardalopa

Ardalopa

Blog Informasi dan Teknologi

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 05 Februari 2015

Cara setting Whatsapp di Komputer

Sudah banyak aplikasi-aplikasi android yang dapat dijalankan melalui komputer baik desktop maupun laptop.

Kali ini saya akan memberikan tips menggunakan whatsapp milik sendiri yang ada di gadget kita melalui komputer. Tips ini hanya untuk memudahkan bagi siapapun yang waktunya lebih banyak di depan komputer namun tidak ingin kehilangan berita dari gadgetnya.

Oke, langsung saja ya..

Aplikasi whatspp melalui komputer hanya dapat dibuka melalui browser GOOGLE CHROME. Buat yang belum menginstall browser tersebut dapat men-downloadnya disini!

Anggap saja anda sudah meng-install google chrome dan sudah membuka jendelanya, maka ketik https://web.whatsapp.com/ dan enter. Akan terbuka jendela seperti dibawah ini..


Setelah terbuka jendela whatsapp web di komputer, sekarang buka aplikasi whatsapp di gadget anda! klik menu maka akan muncul banyak option/pilihan.


Tekan/klik WhatsApp Web maka akan tampil jendela kamera layaknya kita akan memotret. Arahkan gadget anda ke layar monitor komputer dan Scan barcode yang ada di layar monitor komputer.


Maka akan tampak jendela obrolan di layar komputer seperti yang ada di layar gadget kita.

Mudah bukan??? Untuk menghindari pemakaian data berlebihan, sebaiknya hubungkan gadget anda ke jaringan wifi yang ada sebelum men-scan barcode di layar komputer... Jangan lupa juga untuk Logout dari jendela Whatsapp di komputer jika sudah selesai.

Aplikasi whatsapp Web dapat tersingkronisasi dengan gadget apapun (android, smartphone, iphone).

Selamat mencoba.!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Artikel Ini? Komentar Santun Anda Saya Tunggu